Bupati dan Wakil Bupati Asahan Kunker ke MPP Kota Payakumbuh

Bupati dan Wabup Asahan H Surya BSc/Taufik Zainal Abidin Siregar MSi, Sekda John Hardi Nasution MSI, Asisten III Khaidir Afrin SE dan OPD melakukan studi tiru ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Pemko Payakumbuh

topmetro.news – Bupati dan Wabup Asahan H Surya BSc/Taufik Zainal Abidin Siregar MSi, Sekda John Hardi Nasution MSI, Asisten III Khaidir Afrin SE dan OPD melakukan studi tiru ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Pemko Payakumbuh.

Kehadiran Bupati dan Wabup Asahan beserta rombongan disambut Asisten Ekonomi Pembangunan Elzadaswarman SKM dan Kadis DPMPTSP Harmayunis di Ruang Pertemuan Randang Kota Payakumbuh, Kamis (24/2/2022).

Elzadaswarman menyampaikan penjelasan secara singkat mengenai pemerintahan dan MPP Kota Payakumbuh. Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat perlu komitmen kuat dari Aparatur Sipil Negara (ASN). Juga dengan dukungan sarana prasarana serts teknologi yang baik.

Bupati dan rombongan mendapat kesempatan melakukan diskusi dan bertukar informasi tentang program unggulan. Sehingga mereka bisa menerapkannya di daerah masing-masing.

H Surya terkesan dengan layanan Pemko Payakumbuh kepada masyarakat. Pemko Payakumbuh sudah mampu menyajikan semua urusan bagi masyarakat dalam pelayanan satu atap. Bahkan sekaligus satu kantor dengan pemerintahannya.

“Saya terkesan dengan MPP Kota Payakumbuh. Selain urusan administrasi kependudukan, masyarakat juga bisa berinteraksi langsung dengan kepala daerah dan pejabatnya. Ini patut kami tiru di Asahan,” kata H Surya.

Apresiasi Bupati Asahan

Elzadaswarman menyampaikan rasa bahagia dan terima kasih atas apresiasi Bupati Asahan. Apalagi yang hadir dari Asahan sangat lengkap. Menurutnya, ini merupakan wujud keseriusan Pemkab Asahan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya.

“Apa yang kita capai di Pemko Payakumbuh sekarang ini, tidak lepas dari bimbingan Walikota Payakumbuh Riza Falepi ST MT yang selalu memberikan semangat dan motivasi kepada aparaturnya, untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Untuk saat ini, Payakumbuh belumlah yang terbaik. Namun Insyaallah, akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Elzadaswarman.

“Selamat menikmati keramahan dan enaknya kuliner Kota Payakumbuh. Kami berharap ini membekas selamanya di hati para tamu kami khususnya dari Asahan,” kata Elzadaswarman

Di akhir acara, Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yinaz juga hadir dan foto bersama dengan Bupati Asahan dan rombongan saat meninjau MPP Kota Payakumbuh.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment